Minggu, 10 Juli 2011

syukuri

syukuri

oleh Suwardi Suryaningrat pada 06 Juli 2011 jam 8:01

selamat pagi

saat pagi tiba

bersama alarm

kumatikan

masih kurasakan kehangatan

sambil tertidur kembali terbayang

kembali alarm nyaring berbunyi untuk yang ke dua kali

aku bangun

kusadari mentari telah bersinar

menerobos celah celah rumah

kumatikan lampu

kusadari aku masih untuk hari ini

tidak ada siapapun

tapi semua ada

segelas kopi hangat berjejal dipikiranku

yang biasanya harumnya mengawali

kini ada bersamaan dengan hasrat yang telah menggelora

sama tapi tidak serupa

namun lebih terasa

tak ada siapapun

tapi semua ada

pintuku masih tetap tekunci

enggan aku keluar

lebih menyukai kehangatan

walau semu adanya

tapi damai

tak ada siapapun

tapi semua ada

kopiku masih setengah

hangatnya masih terasa

cukup bagiku dengan hidupku hari ini

pendamping yang setia

entah sampai kapan kesetiaanmu

yang tidak punya tujuan pasti

tak ada siapapun

tapi semua ada

masih sendiri

dikursi belakang garasi

jariku menari

mengungkap dan menghibur diri

walau semu adanya

tapi indah kurasa

tak ada siapapun

tapi semua ada

aku syukuri

keberadaan yang mendampingiku

teringat saudaraku

bukan seayah juga bukan seibu

i love you

tak ada siapapun

tapi semua ada

kutinggalkan malamku yang menghimpit

kusambut pagiku dengan malu malu

kusadari aku harus terus maju

dibelakangku terus berseru

ayoooo maju

tak ada siapapun

tapi semua ada

aku tersenyum

dibelakangku maklum

mereka tidak terhukum

karena masih ada hari esok

masih ada harapan tapi tidak banyak mengharap

untuk mengurangi sedikit beban

tak ada siapapun

tapi semua ada

subhanalloh

tak ada siapapun

tapi semua ada

alhamdulillahirobbialamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar