Minggu, 10 Juli 2011

NOSTALGIA

NOSTALGIA

oleh Suwardi Suryaningrat pada 05 Juli 2011 jam 23:13

NOSTALGIA

TAK TAHU dari mana berawal dan apa yang membawamu mengikuti aku

aku tidak pernah menyadari hanya mengikuti arus

tanpa tujuan yang pasti

kudapatkan ketenangan dan tanpa sedikit keraguan

walau kita terpisah,..

walau berbeda status

banyak kau korbankan dana dan waktu

namamu kau pertaruhkan dikeluargamu

sungguh rasa itu begitu damai hingga kini

adanya kebahagiaan

yg aku kira hanya semu

tak ada masalah

tak pernah berseberangan

kita saling tahu

kita saling mengerti

tak ada kemarahan dijiwaku jika aku bersamamu

inikah kebodohanku

karena dirimu tak banyak menuntut

hingga aku tidak tahu hasratmu yang kau pendam dalam

di pengorbanan yang mengharukan

maafkan aku

ini salah dan dosaku

baru aku menyadari setelah sekian tahun berlalu

baru aku mengerti betapa besar cintamu

sebesar cintaku kepada dirimu

seolah tuhan menyatukan kita

seolah tuhan mempertemukan kita

seolah tuhan mendekatkan kita

walau untung tak dapat aku raih

namun aku masih memiliki rasa cinta yang tidak pernah berubah

demikian juga cintamu ternyata juga tak pernah berubah

kesedihanmu kau bungkus rapi

deritamu kau tutupi

baru aku sadar

baru aku mengerti

arti sebuah cinta yang hanya bisa kita rasakan

kesedihan dan deritaku belum seberapa

tak mengharapkan lebih

apapun

dimanapun

tidak banyak menuntut

aku merasakan cinta yang tulus

biarlah seperti ini adanya

tak ingin kuusik

tak ingin mengganggu

karena cinta ini tetap milik kita

semoga kau berbahagia

semoga kau bertahan

semoga kau tidak salah jalan

semoga kau tetap logis

tak ada satupun yang menyamai rasa ini

hanya kepadamu

tidak akan kecewa ataupun menyesali keadaan ini

kusadari telah kutemukan cinta yang sempat hilang

baru kini

tapi cukup bagiku

matipun tak akan sia sia

maafkan aku saudaraku

maafkan kesalahanku,.... akulah yang salah

kita tetap satu dalam cinta kasih abadi

tidak pernah berubah

rasa ini

terima kasih saudaraku

sampai ketemu dikehidupan lain

sampai ketemu dicerita lain

sampai ketemu diwaktu yang lain

sampai ketemu entah dimana

peluk ciumku, hormat dan salamku selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar